BOOKING TIKET PESAWAT

pulsa elektronik

pulsa elektronik. Info sangat penting tentang pulsa elektronik. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai pulsa elektronik

Pulsagram, Aset Mandiri, KSU-Nuari, Kursus Online, Produk Bisnis Online Mengapa berbisnis pulsa elektronik? Apa masih bisa bersaing dengan orang-orang yang lebih dulu melakukan bisnis pulsa elektrik? Apa bisnis pulsa elektrik masih punya prospek pasar yang bagus? Mungkin itu yang akan melintas dalam fikiran kita saat menerima tawaran untuk menggeluti bidang bisnis penjualan pulsa atau voucher elektronik. Di tempat saya, pulau Bunyu – Kalimantan Timur, penjual pulsa elektronik sudah seperti berbaris di sepanjang jalan utama. Tapi anehnya, mereka tetap saja bisa menjalankan usaha penjualan pulsa elektronik untuk kebutuhan para pengguna ponsel yang makin hari semakin bertambah saja. Padahal ini hanya di pulau kecil yang jumlah penduduknya jelas tidak bisa dibandingkan dengan jumlah penduduk daerah perkotaan.

Memasuki tahun 2009 ini pengguna telepon seluler (ponsel), baik gsm dan cdma, jumlahnya sudah melebihi angka 75 juta orang. Indonesia memang termasuk Negara yang memiliki angka prenetasi tinggi dalam penambahan jumlah pemakai ponsel. Disamping karena jumlah penduduknya termasuk yang terbesar di dunia, juga keadaan geografinya (kepulauan) yang memang sangat membutuhkan sarana komunikasi jarak jauh. Disamping itu karena ada kecenderungan untuk memiliki lebih dari satu unit ponsel untuk setiap penggunanya. Memiliki ponsel lebih dari satu akhirnya bisa ditanggulangi dengan menggunakan ponsel yang mengoperasikan dua bahkan lebih slot kartu ponsel. Otomatis jumlah kartu ponsel yang aktif semakin banyak jumlahnya. Puluhan juta kartu ponsel itu membutuhkan pulsa agar bisa tetap digunakan. Sebagian besar kebutuhan pulsa itu dipenuhi oleh para pelaku bisnis pulsa elektronik.

Saya sendiri sudah menjalankan bisnis pulsa elektronik ini sejak satu tahun lalu. Hasilnya cukup lumayan karena ini hanya profesi sambilan saja. Paling tidak, saya bisa memenuhi kebutuhan pulsa ponsel saya tanpa harus mengeluarkan biaya terlalu banyak karena otomatis saya sudah mendapat harga yang lebih rendah dibanding harga pulsa yang beredar di pasaran. Bahkan yang tersedia di mesin ATM. Jika tidak, berapa uang yang harus saya keluarkan? Karena disamping untuk percakapan telepon dan sms atau mms, saya juga menggunakan jaringan gprs untuk koneksi internet. Itu semua membutuhkan pulsa dan pasti juga biaya. Saya tidak perlu repot berjualan pulsa elektronik karena saya sudah merekrut beberapa agen dibawah saya untuk melakukan tugas itu. Baik agen di daerah saya tinggal atau agen yang tinggal di daerah lain karena saya juga menerapkan perekrutan secara online via dunia internet.

Dalam menjalankan bisnis pulsa elektronik ini, sebelumnya saya sudah menggunakan jasa beberapa vendor autoreload (perusahaan distributor pulsa elektronik). Hingga akhirnya saya menetapkan untuk menggunakan layanan dari PulsaGram. Mengapa memilih www.pulsagram.com? Sebab ada beberapa layanan bagus yang disedikan oleh vendor autoreload pulsa elektronik yang satu ini, yaitu :

  1. Registrasi sebagai member PulsaGram.Com sama sekali tidak dipungut biaya. Gratis.
  2. Setelah account keanggota kita diaktifkan, kita bisa mencari orang lain yang bersedia bergabung dalam keanggotaan PulsaGram.Com sebagai downline kita. Jika orang tersebut melakukan transaksi pengisian pulsa, kita mendapat komisi untuk transaksi tersebut.
  3. Setiap member atau anggota PulsaGram.Com mendapat web replika secara gratis. Web replika inilah yang bisa digunakan untuk merekrut agen dibawah kita (downline) secara online pada jaringan internet. Ingat, pengguna internet di Indonesia saat ini sudah makin banyak. Setiap hari ada lebih dari 40 juta orang yang mengakses internet di negeri ini. Itu kesempatan yang sangat besar untuk bisa mendapatkan downline sebanyak-banyaknya.
  4. Menyediakan semua pulsa dari semua operator seluler yang beroperasi di Indonesia. Stock pulsa pun selalu diusahakan dalam keadaan aman atau tidak kosong untuk semua jenis unit pulsa elektronik.
  5. Permintaan deposit dalam jumlah yang bebas sesuai kemampuan kita. Kalau keanggotaan kita di PulsaGram.Com hanya untuk memenuhi kebutuhan pulsa ponsel kita sendiri, sebaiknya jumlah deposit secukupnya saja sesuai dengan kebutuhan kita sehari-hari. Dan jumlah deposit tentu saja dibutuhkan dalam jumlah yang lebih banyak jika memang tujuannya untuk berjualan pulsa elektronik.
  6. PulsaGram.Com menyediakan banyak software dan e-book bagus yang bisa kita manfaatkan untuk kebutuhan kita jika account kita sudah diaktifkan. Software dan e-book itu bisa di-download secara gratis pada member area.
Dan banyak manfaat lain dari www.pulsagram.com yang tidak bisa disebutkan disini. Untuk informasi yang lebih jelas, silahkan KLIK DISINI. Saya yakin Anda sependapat dengan saya bahwa bergabung menjadi member / anggota PulsaGram.Com memang banyak manfaatnya. Digunakan untuk kebutuhan diri sendiri saja sudah untung, apalagi jika pulsa elektronik itu dijual lagi kepada yang membutuhkan. Dan yang membutuhkan pulsa elektronik jumlahnya makin bertambah saja setiap harinya.


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger