BOOKING TIKET PESAWAT

Intermilan vs Chelsea

Intermilan vs Chelsea. Info sangat penting tentang Intermilan vs Chelsea. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Intermilan vs Chelsea

Intermilan vs Chelsea

Dalam undian Liga Champions, Chelsea akan bertemu Inter Milan, sedangkan ManUnited bertemu AC Milan. Sementara itu klub Inggris lainnya, Arsenal akan menghadapi klub Portugal, Porto. Pertandingan Chelsea melawan Inter Milan tampaknya akan menarik tidak saja karena kekuatan pemain kedua klub tetapi karena manajer Inter Milan sekarang ini Jose Mourinho pernah menangani Chelsea.

Sementara itu, pemain Inggris David Beckham sebelumnya berharap bahwa klub terbarunya Januari nanti AC Milan akan bertemu ManUnited. Harapan tersebut sekarang menjadi kenyataan. Sebelumnya David Beckham mengatakan sejak pindah dari ManUnited 7 tahun lalu, dia belum pernah sekalipun menghadapi ManUnited.

Kembalinya Jose Mourinho

Dalam komentar sesuai undian, Direktur eksekutif Ron Gourlay merasa puas dengan dengan hasil undian. "Ini yang kami bicarakan tadi pagi ketika kami tiba di sini, dan sekarang menjadi kenyataan." kata Gourlay. "Bagi para pendukung kedua klub maupun para penonton netral lainnya, ini pasti akan menjadi tontonan menarik."

Mengenai akan kembali Jose Mourinho ke Stamford Bridge, walau kali ini sebagai musuh, Gourlay melihatnya sebagai hal yang biasa. "Saya yakin Jose akan mendapatkan sambutan hangat dari para pendukung kami. Namun ini kan pertandingan, dan kami berharap akan bisa lolos ke babak selanjutnya."

Sementara itu, manajer organisasi AC Milan Umberto Gandini mengatakan keyakinannya bahwa mereka akan bisa mengalahkan ManUnited lagi seperti di semifinal Liga Champions tahun 2007. "Ini bakal sulit bagi kami. Namun dalam pertandingan sebelumnya kami menang, jadi kami optimistis bisa melakukan hal yang sama." "Kami dan ManUnited masih merupakan tim besar tetapi tim yang sangat berbeda dibandingkan tahun 2007. Tidak ada Kaka, Cristiano Ronaldo dan Paolo Maldini," kata Gandini.

Gandini juga mengesampingkan pendapat bahwa ManUnited akan lebih diuntungkan karena pertandingan kedua akan dilangsungkan di Old Trafford. "Saya kira tidak begitu. Klub ini sudah membuktikan bahwa kami bisa menang di mana saja. Kami menang di Old Trafford di 2007, dan kami menang di kandang lawan di Real Madrid dan Marseille musim ini. Malah kami hanya mendapatkan dua angka dari pertandingan di kandang sendiri, jadi pertandingan kedua mestinya lebih baik di kandang lawan.

Undian lengkap babak 16 besar Liga Champions

Stuttgart v Barcelona
Olympiacos v Bordeaux
Inter Milan v Chelsea
Bayern Munich v Fiorentina
CSKA Moscow v Sevilla
Lyon v Real Madrid
Porto v Arsenal
AC Milan v Manchester United

Pertandingan akan dilakukan di 16/17 dan 23/24 Februari dengan pertandingan kedua dijadwalkan 9/10 dan 16/17 Maret.

Bbc.co.uk


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger