BOOKING TIKET PESAWAT

Penerbangan bertarif murah

Penerbangan bertarif murah. Info sangat penting tentang Penerbangan bertarif murah. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Penerbangan bertarif murah

Penerbangan bertarif murah. Bisnis Tiket Pesawat, menjadi agen penjualan tiket pesawat terbang. Maskapai penerbangan Citilink yang merupakan anak perusahaan dari Garuda Indonesia memastikan diri untuk menjadi maskapai dengan tarif penerbangan murah.

CITILINK GARUDA TAWARKAN PENERBANGAN MURAH

Bisnis Tiket Pesawat, agen tiket pesawat online. Maskapai Citilink, lini bisnis PT Garuda Indonesia, menetapkan diri sebagai maskapai pelayanan minimum (no frills) dengan menawarkan tarif penerbangan murah. Vice President Strategic Business Unit (SBU) Citilink PT Garuda Indonesia Joseph A. Saul mengatakan keputusan itu bertujuan memberi peluang lebih besar kepada masyarakat terbang menggunakan maskapainya. Garuda sudah tetapkan pilihan Citilink melayani penerbangan dengan harga murah tetapi standar safety laiknya Garuda, katanya hari ini.

Dengan penetapan itu, dia menerangkan Citilink dapat menerapkan hingga 85% dari tarif batas atas kepada penumpang tetapi tidak memberikan layanan makan-minum sampai tidak menawarkan hiburan dalam pesawat. Saat ini, dia menjelaskan pihaknya telah menerbangi sejumlah kota seperti Batam, Jakarta, Banjarmasin, Kupang, Mataram dan Balikpapan dan Surabaya menggunakan pesawat Boeing 737 seri 300.

Per 15 Maret lalu, Citilink juga membuka rute Medan-Jakarta-Surabaya pergi-pulang untuk melayani penerbangan terkoneksi di tiga kota itu.

Joseph menuturkan Citilink saat ini mengoperasikan lima pesawat B737-300 dengan rincian tiga pesawat sewa dan dua pesawat milik sendiri yang dihibahkan Garuda.

Salah satu aturan revisi Keputusan Menteri Perhubungan No.9/2002 tentang tarif pesawat kelas ekonomi akan membedakan maskapai berdasarkan tingkat pelayanan maskapai. Kriteria maskapai no frill antara lain tak ada layanan bagasi, jarak antarkursi 29 inchi, tidak ada hiburan dalam pesawat, dan tak ada makan-minum.

Kategori pelayanan medium antara lain jarak antar kursi 29-31 inchi, makanan ringan, bagasi terbatas, sedangkan pelayanan penuh memberikan makan-minum yang lengkap, jarak antar kursi 32 inchi, bagasi hingga 20 kilogram, dan hiburan dalam pesawat.

sumber : bandarudara.com


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger