BOOKING TIKET PESAWAT

Ingin berbisnis pulsa elektrik?

Ingin berbisnis pulsa elektrik?. Info sangat penting tentang Ingin berbisnis pulsa elektrik?. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Ingin berbisnis pulsa elektrik?

Jika terpaksa dihadapkan pada kenyataan, orang jadi harus memilih. Jangan berfikir dulu apakah yang dipilih itu sudah benar atau salah. Tidak ada waktu untuk itu. Jalani saja dulu. Kita hanya perlu sebuah proses. Sebuah proses yang akan memberikan pelajaran pada kita. Dalam hidup ini hanya ada dua akibat dari sebuah keputusan, berhasil atau gagal. Posisi aman hanya untuk orang yang suka berkhayal.

Seorang teman sempat melontarkan candanya pada saya. Dulu kerja di bidang perhubungan (maksudnya kerja di pelabuhan laut), sekarang kerja di bidang telekomunikasi, bagian distribusi pulsa elektronik. Wekekekeke…. Sialan teman itu. Tapi ndak apa. Baru itu peluang yang saya lihat. Kalau saya tekuni lalu saya kembangkan, mungkin suatu hari nanti dia akan terkejut ketika tahu saya sudah jadi pemegang saham mayoritas sebuah perusahaan operator seluler di negeri ini. Wah…, benar-benar maut khayalan ini.

Sedikit informasi yang ingin saya berikan untuk sampeyan yang sedang baca posting ndak nggenah ini. Saat ini saya menggunakan jasa layanan dari vendor autoreload dalam menjalankan bisnis penjualan pulsa elektronik. Saya tidak menjualnya secara langsung, tapi merekrut beberapa orang teman sebagai agen distribusi. Mereka yang menjualkan pulsa elektronik itu. Mereka itu teman-teman dekat saya yang memang langsung saya rekrut. Ada juga beberapa orang dari luar daerah yang sudah menjadi agen saya. Beberapa diantaranya menghubungi saya karena rekomendasi dari teman-teman yang sudah lebih dulu menjadi agen saya. Dan ada juga yang melakukan registrasi sendiri melalui web replika. Secara ndak sengaja saya sudah membangun jaringan bisnis pulsa elektronik. Itu benar-benar di luar dugaan saya.

Ingin membaca posting ini lebih lanjut? Silahkan kunjungi situs GarisLine.Com.


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger